JURUS AMPUH DAPAT PACAR DI HAGO

JURUS AMPUH DAPAT PACAR DI HAGO

Hago adalah game online yang banyak digemari, karena beragamnya permainan dan bisa bermain dengan siapa pun. Selain itu, Hago juga memiliki fitur chat dan add friend yang memudahkan kita untuk memnambah teman dan saling sapa.

Buat Sobat TulKit yang jomblo, nih, kami punya jurus ampuh buat kamu dapatin pacar di Hago. Ikuti langkah di bawah ini ya!

Foto profil yang kece

Hago memiliki fitur profil, yang dimana penggunanya bisa menunjukkan jati diri tampangnya. Sobat TulKit, kalau ingin menarik pasangan dari Hago, pasanglah foto diri kalian yang kece. Pilih angle terbaikmu untuk menjadi foto yang pas untuk dilihat orang.

Jangan lupa, filter foto yang mendukung agar menjadi gambaran tentang dirimu yang seperti apa. Tapi jangan terlalu berlebihan, karena menggunakan filter foto yang berlebihan bisa dianggap norak.

Pilih teman dan pilih gender pasangan

Sobat TulKit yang ingin punya pacar dari Hago, dapat ubah fitur gender dan akses lokasinya.

Hago ada fitur mencari teman barunya. Kamu jangan sungkan-sungkan untuk masuk ke sana dan menemukan teman baru.

Namun kalau kamu yang niatnya cari pasangan di Hago. Coba ubahlah pengaturan gender yang ingin ditemui.

Matikan fitur lokasi

Ingat, jarak bisa menjadi faktor seseorang untuk memiliki ketertarikan padamu. Enggak mau kan kalau nantinya ketahuan jarakmu yang jauh, terus dianya enggak mau LDR?

Lagipula, mematikan fitur jarak Hago juga bisa membantu untuk mendapatkan saran teman dari jarak yang relatif dekat.

Mengalah saja kalau main

Paling jitu untuk dapetin hati si dia di Hago, menangkan hatinya. Kalau kamu merasa jago dan selalu menang terus, biarkanlah dia menang beberapa kali agar dia tidak cepat bosan.

Dengan begitu, kamu bisa dengan mudah ajak terus bermain dan meningkatkan interaksi antara kalian berdua. Apalagi kan ada fitur chat di Hago yang sekaligus dengan mudah menentukan game mana yang mau dimain bersama-sama.

Paling penting dan utama di Hago

Jangan lupa ‘like’ permainan dia, ‘like’ juga profil dia, dan ‘add’ dia juga. Selain saling memberi like, kamu berkontribusi buat nyenengin si dia yang manusia biasa yang penyembah angka like. Add juga bisa membuat si dia tetap ada di friend list Hagomu, Sobat TulKit!

Baca juga: Dunia Disney yang Berkolaborasi dengan Kingdom Hearts 3

(Visited 69 times, 1 visits today)

Tinggalkan Komentar