CARA MUDAH MENINGKATKAN PAGE VIEW

CARA MUDAH MENINGKATKAN PAGE VIEW

Sobat TulKit yang suka ngeblog sedang dilema bagaimana cara meningkatkan page view di blog sendiri? Padahal ada cara mudah lho biar blog kamu kebanjiran pengunjung, dan makin dilirik pengiklan.

Simak tips di bawah ini, yuk Sobat TulKit!

Memberikan link yang sesuai konten

Kadang-kadang ada saja yang membuat konten dengan link yang berbeda. Mungkin tujuannya menarik peminat, tapi lebih membuat orang kecewa dan tidak percaya lagi pada blogmu.

Sebaiknya gunakan link default saja, agar sesuai dengan judul. SEO tentunya akan membantu kontenmu tampil di mesin pencarian karena link, judul, dan kontenmu sesuai.

Optimalkan kecepatan loading

meningkatkan page view blog
Sumber: Brilio

Pernahkah Sobat TulKit membuka sebuah situs, atau blog tapi lola (loading lama)? Jika blog atau situs jejaringnya lola, jelas akan membuatmu malas untuk membaca dan memilih pergi.

Nah, makanya jangan lupa optimalkan kecepatan loading blog atau situsmu. Pastikan penyimpanan hosting dan servermu masih banyak space, kalau perlu diperbarui.

Tampilan yang simpel

Tampilan simpel pada sebuah blog sangat memacu sekali pembacamu untuk nyaman nongkrong-nongkrong di blogmu. Kurangi fungsi-fungsi tampilan yang kurang penting. Kurangi widget yang berlebihan, seperti musik yang menyala sendiri ketika dikunjungi.

Konsisten menulis

Tulislah konten dalam blogmu, agar page views kamu meningkat. Percaya tidak percaya, semakin jarang konsisten menulis, blogmu semakin redup ditelan mesin pencarian, atau blog yang lain.

Menulis di blog atau situs jejaring itu memang harus konsisten, karena tulisanmu adalah nyawa bagi blogmu sendiri. Dengan konsisten menulis akan menyimpan banyak bahan referensi orang untuk mencari tahu sesuatu. Jika ada hal yang orang lain ingin ketahui dan bertanya padamu, dan itu sudah ditulis di blogmu, kamu akan merasa mudah memberikannya link karena ‘senjatamu’ sudah banyak.

Konten menarik dan bikin penasaran.

Sumber: Integriti

Buatlah konten menarik agar membuat pembacamu penasaran, atau semakin menunggu-nunggu postingan blogmu berikutnya. Membuat konten menarik akan mengundang banyak orang, dan bisa menambah jumlah share. Kamu akan memiliki rasa bangga sendiri ketika kontenmu dishare banyak orang.


Bagaimana Sobat TulKit? Mudah bukan untuk meningkatkan page views blog kamu. Tentu memudahkanmu berpenghasilan melaui internet.

Jangan lupa, konten yang sudah kamu buat untuk dipublikasikan dan dibagikan di sosial media. Tentu ini cara murah mempromosikan kontemu, tanpa melewati iklan.

Selamat berkarya!

Baca Juga: 5 Tradisi Unik Lebaran Negara Lain

(Visited 18 times, 1 visits today)

Tinggalkan Komentar