ANYTHING GOES, ALBUM PLASTIC-PLASTIC UNTUK TEMANI TRAVELING

ANYTHING GOES, ALBUM PLASTIC-PLASTIC UNTUK TEMANI TRAVELING

Rilis pada 23 November 2018 lalu, album Anything Goes dari band indie pop Thailand, Plastic Plastic. Album ini terdiri dari 8 lagu yang harus kamu dengar saat traveling. Pasalnya, beberapa lagu baru ini memotivasi kita untuk pergi jauh melangkah lagi.

Hampir sama dengan album sebelumnya, Stay At Home, album ini lebih memberi suasana lebih bewarna untuk traveling. Bedanya, pada album ini didominasi dengan bahasa Inggris supaya bisa didengar di kancah internasional.Album Anything Goes sendiri diproduseri oleh label What The Duck.

Berikut ini adalah lagu-lagu Plastic Plastic dari album Anything Goes

Anything Goes & Merry Go Round

Anything Goes oleh Plastic Plastic

Merry Go Round oleh Plastic Plastic

Kalau Sobat TulKit dengar dari awal keseluruhan albumnya, lagu Anything Goes adalah intro dari albumnya. Kemudian diikuti oleh Merry Go Round yang nadanya masih bersambung dari Anything Goes yang hanya durasinya cuma 53 detik.

I scream so loud for a sherbet ice-cream
I dream so high to fly to Alaska
Wanna land on Mars with superstars like Bruno Mars
Just need some sweet like sugar,
sour as vinegar

Plastic Plastic – Merry Go Round

Lirik dari Merry Go Round memiliki diksi yang cukup menarik untuk dinikmati.

The Cabin

The Cabin oleh Plastic Plastic

Kelamaan liburan? Sobat TulKit yang kangen dengan kepenatan pekerjaan digambarkan dengan lagu ini. Di saat kamu sudah tenang, dan senang dalam keadaan liburan atau traveling, pasti ada rasanya kangen sibuk kerja.

The Cabin juga memberi pesan lho Sobat TulKit, agar kita bersyukur dan belajar selama traveling. Bersyukur bahwa dunia ini tidak selalu tentang pekerjaan yang memakan waktu hidup melulu. Pelajaran yang diambil adalah bahwa untuk hidup yang lebih berani, haruslah berani keluar dari zona nyaman.

เมื่อวาน


เมื่อวาน oleh Plastic Plastic

เมื่อวาน lagu keempat dari album Anything Goes yang kalau diterjemahkan ke Bahasa Indonesia berarti ‘Kemarin’. Lagu ini berbahasa Thailand, jadi bagi Sobat TulKit untuk bisa meresap maknanya bisa menggunakan Google Translate 😀

Intinya, lagu ini cocok buat kamu yang pengen move on dari kenangan mantan yang masih berebekas di hati.

Plastic Plastic terdiri dari abang-adik, Tongta Jitdee (Vokal + Piano) dan
Pokpong Jitdee (Gitar)

Summer Hibernation

Buat Sobat TulKit yang mageran, ada lagu yang pas kok buat kamu. Summer Hibernation mengisahkan bahwa dunia terlalu berbahaya untuk dijalankan, lebih baik santai saja di ranjang.

Selain itu juga dengan bermageran di tempatmu sendiri, kamu juga memiliki kemerdekaan untuk berimajinasi sepuas kamu tanpa ada yang mengatur.

Berat juga sih, apalagi liriknya berbahasa Thailand, makin berat buat mikir buat Sobat TulKit yang masih asing dengan bahasanya.

No No No

Lagu tentang mager kedua adalah lagu No No No. Buat kamu yang malas dengan dunia luar, miliki imajinasi sendiri tanpa harus takut dibilang aneh.

Girls Don’t Cry

Lagu ini sebenarnya memberikan semangat untuk bermimpi lho, Sobat TulKit. Dikemasnya dengan tempo yang pelan, agar mudah didengar dan memberi kesan supaya jangan bersedih dengan masalah yang akan dihadapi hidup ini.

Tears fall from my eyes, like water from the sky
I can be strong when I cry
What I’ve got to try, is to hide different emotion
Just keep my chin up in all situation
I am truly fine, cause someone says girls don’t cry

Plastic Plastic – Girls Don’t Cry

This Year

Lagu terakhir dari album Anything Goes ini pas untuk menutup perjalanan liburan kamu sambil merefleksi diri.

Setelah beberapa pengalaman telah dilalui, segeralah ambil pelajaran dari perjalanan itu. Ambil resiko, tantang dunia untuk masa depan yang lebih cerah. Harapannya, perjalanan akan menjadikan kamu sebagai pribadi yang baik ke depannya. Amin.


Sumber Gambar: Fanpage Facebook Plastic Plastic

Baca Juga: Lagu-Lagu yang Pas Buat Traveling

Tinggalkan Komentar