10 TANDA PACARMU TEROBSESI SAMA KAMU

10 TANDA PACARMU TEROBSESI SAMA KAMU

Sobat TulKit, apa kamu tahu bedanya pasangan yang perhatian dengan terobsesi? Banyak hal yang pacarmu bisa lakukan secara berlebihan dan bisa jadi hal itu karena si dia sudah terobsesi sama kita.

Enggak jarang juga ada banyak dari kamu yang punya pasangan bisa risih dengan keobesian ini. Bisa jadi toxic, bisa jadi hal yang bikin kita kasmaran.

Seperti apa sih ciri-ciri pasangan yang terobsesi sama kita? Yuk kita perhatikan.

Pacarmu yang selalu berharap kamu membalas pesannya dengan cepat

Pacar yang terobsesi sama kita selalu mengharapkan kita membalas pesannya dalam waktu yang sangat singkat. Kalau enggak ada balasan dari kita, biasanya pacar itu akan spam dengan pesan dan telepon atau bisa juga cek sosial media kita yang lainnya.

Dia yang sering ikut kemana pun kamu pergi

Sumber: jdate.com

Pacaran yang normal biasanya tidak masalah jika membiarkan pasangannya melakukan kesibukannya sendiri tanpa mengganggunya. Tetapi untuk pacar yang terobsesi, dia akan selalu mengikuti kemanapun ceweknya pergi.

Kalau kamu mau pergi berjalan-jalan bersama teman malam ini dan pacar kamu datang secara tiba-tiba. Hati-hati ya Sobat TulKit!

Sering marah kalau pergi tanpa dia

Sumber: zoosk.com

Pacar yang terobsesi sama kita selalu marah waktu kita bilang mau pergi bersama teman. Bahkan dia bisa menciptakan pertengkaran dalam hubungan, lho!

Baca Juga: 7 Tips OOTD Casual Dengan Blazer

Tukang stalking

Kalau ciri yang satu ini sudah tidak asing lagi tentunya.

Pacar yang sering stalk akun sosial media kita memang terdengar wajar. Tapikalau dia menghabiskan waktu berjam-jam untuk stalk sosial media kamu?

Apalagi kalau pacarmu itu bisa tahu semua sosial media kita beserta nama akunnya. Wah serem ya!

Selalu muncul dalam pandangan

Sumber: lovepanky.com

Kamu pulang sekolah dan bertemu pacar kamu di depan kelas, atau kamu lagi jalan-jalan terus bertemu cowokmu. Hmm… memang kedengarannya romantis sih.

Tapi kalau kamu terlalu sering bertemu pacarmu padahal kamu enggak kasih tahu dia dimana lokasimu saat itu, menyeramkan lho, Sobat TulKit!

Kalau kamu dan pacarmu punya aplikasi yang bisa mengetahui lokasi masing-masing, coba perhatikan baik-baik deh.

Kalau pacarmu selalu update dengan lokasimu setiap 5 detik.

Terlalu skeptis sama kamu

Kalau sikap pacarmu seperti terlalu terobsesi, biasanya mereka masih belum percaya 100% sama kamu lho!

Makanya dia selalu mau tahu kamu sedang apa, dimana, dengan siapa, kenapa enggak balas pesannya, dan masih banyak lagi. Coba cari tahu apa alasan dia enggak percaya kamu dan bersikap seperti itu.

Baca juga: 8 Produk Make Up untuk Pemula

Waktunya kebanyakan buat kamu terus

Sumber: Galmour.com

Pacar yang terlalu terobsesi sama kamu selalu menghabiskan waktunya denganmu. Bahkan saat teman-temannya mengajak pacarmu untuk hangout, pacarmu pasti menolaknya dan cuma menghabiskan waktu hanya untukmu.

Seakan-akan hidupnya hanya bergantung padamu seorang.

Nah, sekarang bayangkan kalau pacarmu selalu pergi bersamamu dan dia tidak punya teman, lalu kalau kalian putus, pacarmu tentunya enggak punya siapa-siapa, kan?

Terlalu terburu-buru

Kalau kalian masih baru kencan sekali atau dua kali, lalu pacarmu meminta untuk bertemu orang tuanya, bisa jadi dia merupakan tipe cowok yang terobsesi, lho!

Atau mungkin si dia sudah membicarakan masa depan denganmu, mempersiapkan semuanya, bahkan dengan percaya diri merencanakannya.

Merasa enggak tertarik dengan aktivitas sendiri

Saking kamu adalah prioritasnya, pacar yang terobsesi denganmu, dia pasti memilihmu dari pada hobinya.

Hanya karena kalian menjalani sebuah hubungan, bukan berarti dia harus mengikuti apa yang kamu suka dan meninggalkan hal-hal yang bisa membuatnya senang.

Menganggap teman dan mantanmu adalah musuhnya

Sumber: Elitedaily.com

Di saat kamu sedang hang out bersama temanmu dan pacarmu enggak suka hal itu, berarti dia bisa menganggap temanmu sebagai musuhnya.

Pacarmu juga tidak akan terima dan marah-marah kalau dia tahu kamu masih berteman dengan mantanmu.

Kalau pacarmu masih bersikap seperti ini, mintalah dia untuk bersikap lebih dewasa.


Itu dia ciri-ciri pacar yang terlalu terobsesi sama kita.

Jangan sampai mereka jadi toxic di hidup kita ya, Sobat TulKit!

(Visited 18 times, 1 visits today)

Tinggalkan Komentar